BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 04 Juni 2011

Kau Seperti Binatang


Yang Terkasih...
Begitu indah kenangan yang kau gores di hati ini.
Begitu pula sakit yang ku rasa akibat goresan itu.
Menanti jawaban,...sudah ku nanti.
Menunggu kujujuran,...sudah ku tunggu.
Lalu apa salahku..?!?!?
Kau cabik-cabik hati ini bak binatang yang tak berperasaan.
Kau mainkan hati, hinggaku melayang.
Begitu tersadar dari angan, aku jatuh belingsatan.

Kata-katamu manis, tapi tak semanis melon.
Hatimu busuk bagai bangkai.
Jujur,..aku tak bisa terima jika kau permainkan aku seperti boneka.
Kamu tahukan kalau aku ini manusia yang memunyai perasaan sepertimu...?!?!
Sebaiknya posisikan dirimu pada diri orang lain itu, ketika kamu mau melakukan sesuatu.

Astagfirullah....
Ya Allah, ampunkanlah aku.
memang benar, mencintai manusia itu membuat hatiku hancur berkeping-keping. Tapi kalau kepingan itu diberikan kepada-Mu (Allah), niscaya dicantum-cantumkan-Nya karena cinta kepada Allah pasti terbalas. Dan Allah tidak membiarkan orang yang dicintai-Nya menderita di akhirat... SubhanAllah.
forgive me Allah............

0 komentar: