BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 14 Mei 2011

CINTA ATAU NAFSU..?!??!

Kata seorang sahabat :
"Beneran kamu sayang aku? kita baru seminggu kenal loh..".
(Setelah jadian, si dia minta ini-minta itu).
Hadeuuwch.....pusing dech!!!

Apa itu yang dinamakan cinta..? Nafsu kali..?!?!? Sulit pasti bedainnya, karena si dia selalu saja menghubung-hubungkan cinta kita sama dia. Mesti ea cinta diukur dengan yang seperti itu..? Kembali lagi ke urusan agama. Kalian belum jadi mahram, so pasti belum halal lah...!! Tatap mata dengan lain jenis saja uda salah, apa lagi yang begituan!!
Ampun deh...Dosa tau!!
Kalaupun dia cinta sama kita, seharusnya dia bisa menjaga dan menghindarkan kita dari panasnya api neraka sampai tiba waktunya.

Mungkin kalian belum bisa membedakan mana cinta dan mana nafsu.
Nich..ku kasih tau dimana bedanya antara cinta dengan nafsu.


  1. Cinta itu membahagiakan, jika seorang pecinta sudah menemukan dan mengetahui makna cinta sejati dalam dirinya. Sedangkan Nafsu itu membahayakan, jika seorang pecinta menjalin hubungan dengan berlandaskan nafsu. Maka mereka akan membawa hubungannya ke arah kebahagiaan yang semu dan hanya berorientasi pada fisik.
  2. Cinta itu ingin memberi, bukan seperti nafsu yang selalu ingin diberi. Maksud dari beri-berian ini, kalau Cinta (kita dan dia sama-sama ingin memberikan yang terbaik untuk diri masing-masing), sedangkan Nafsu (kita dan dia sama-sama ingin di beri. Lalu siapa yang akan memberi..? Sehingga yang terjadi justru tidak ada yang akan diberi karena tidak ada yang ingin memberi.
  3. Cinta bisa buat kita tertawa, sedangkan nafsu bisa buat kita kecewa. Dimana dalam cinta, nafsu bisa dimusnahkan demi menjaga hak pribadi pasangannya.
  4. Cinta ingin menyayangi, nafsu ingin menggerayangi.Nah loh...Repot ni jadinya!!!! Orang yang menjalin hubungan dengan landasan cinta akan senantiasa menjaga, menyayangi dan memberikan yang terbaik. Sebaliknya, orang yang menjalin hubungan karena nafsu cenderung memperlakukan pasangannya kearah fisik. Setiap kali bertemu ingin mencium, memeluk dan yang lebih parah lagi, kalau sampai kearah hubungan suami-istri. Ya Allah...Parah banget tuh!!!!
Nah...sekarang kalian sudah tahu kan mana cinta dan mana nafsu. Demi agama kita, demi orang tua kita, serta demi masa depan kita, kita harus berjuang mengalahkan cinta yang semu. Dimana nafsu turut andil di dalamnya. Kalau ada yang bilang ciuman, pelukan atau yang sejenis itu di jadikan ukuran kecintaan kita terhadap seseorang, itu semua bohong. Itu bukan cinta, tapi itu nafsu. Nafsu yang sudah di anggap biasa di zaman sek.arang ini, karena terpengaruh oleh orang-orang barat.

0 komentar: